Kriminal

Rabu, 30-10-2013 10:36

Polwan Bugil Itu Ajudan Istri Kapolda Lampung


Johan Indra Lukito

Foto bugil

Foto bugil

TERKAIT
BANDAR LAMPUNG, PESATNEWS- Brigadir Polisi RS yang diduga foto bugilnya tersebar di jejaring sosial adalah ajudan Ny Ria Heru Winarko, istri Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko, bukan sekretaris pribadi Kapolda Lampung.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber di lingkungan Mapolda Lampung, di Bandarlampung, Selasa, Brigpol RS merupakan ajudan dari istri Kapolda Lampung, bukan sespri kapolda itu.

Berkaitan dengan kasus foto-foto bugilnya yang tersebar di jejaring sosial, personel Polwan itu tengah diperiksa oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung.

Sejumlah anggota kepolisian yang bertugas di Polda Lampung membenarkan pula bahwa polwan yang bersangkutan bertugas sebagai ajudan dari Ny Ria Heru Winarko.

"RkS itu ajudan istri Kapolda," kata salah satu anggota kepolisian di Polda Lampung.

Foto pose telanjang diduga polwan itu yang beredar di jejaring sosial, ditengarai telah diunggah oleh salah seorang mahasiswa yang merupakan pacar yang bersangkutan.

Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko menanggapi kasus anggota itu mengatakan bahwa persoalan foto pose telanjang yang diduga milik Brigpol RS itu masih diproses Propam Polda setempat.[ ]







Editor : Ervan Bayu Setianto

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com