Berita Terkini

Rabu, 15-05-2013 12:35

Beredar Twit Persetubuhan Anak Menteri Dengan Sang Istri


Abdi Tri Laksono

Triomacan2000

Triomacan2000

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Akun twitter @Triomacan2000 (TM2000) mendadak menjadi gempar saat salah satu twitnya mengungkapkan isu perselingkuhan dan persetubuhan antara seorang istri dari seorang Menteri dengan anak tirinya.

TM2000 mengungkapkan informasi perselingkuhan antara istri seorang menteri dengan anak tirinya alias anak kandung suaminya dengan gaya bahasa simbolik TM2000 merujuk sosok mentri yang dimaksud berasal dari Partai yang berkuasa, meskipun bias namun kicauan TM2000 tersebut dapat dengan mudah diidentifikasikan dengan Partai Demokrat.

Peristiwa yang memalukan sekaligus sangat mengenaskan itu disebutnya terjadi di rumah pribadi mentri tersebut yang tidak jauh dari kawasan cikeas.

Peristiwa perselingkuhan tersebut dipergoki langsung oleh sang menteri yang dikatakannya sudah mencium adanya perselingkuhan antara anak kandung dengan istrinya sejak lama. dari ratusan mention yang masuk menanyakan siapa nama menteri yang dimaksud, meminta inisial, ataupun mengkonfirmasikan nama yang disebutkan oleh akun lain TM2000 tidak memberikan jawaban apapun.

"Siapakah nama menterinya ? silahkan perhatikan wajah mentri KIB 2 yang terkusam dan terkusut... semoga beliau tabah menghadapinya " ujar TM2000 dalam kicauannya.

Tak jelas siapa menteri yang dimaksud, namun dari petunjuk yang diberikan akun Trio Macan 2000, sang menteri diduga menunjuk kepada Menteri UKM, Syarief Hasan yang merupakan anggota Dewan Pembina Demokrat dan sang istri, Ingrid Kansil.

Ingrid Kansil yang juga anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat sendiri telah membantah kabar tersebut. Ia menuding twit dari TM2000 adalah fitnah.

"Ini kan tahun politik. Ini adalah fitnah murahan yang tidak jelas sumbernya, itu kan melalui twitter yang tidak jelas siapa penggunanya. Saya tidak akan mempan dengan fitnah murahan," kata Ingrid saat dikonfirmasi.

Kita tunggu saja kelanjutan dari kabar yang mencengangkan ini.[ ]


Editor : Ervan Bayu Setianto

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com