Peristiwa

Minggu, 05-08-2012 08:14

Perusakan di Kebun Binatang, Sembilan Kepala Burung Dimutilasi



Burung beo

Burung beo

TERKAIT
SYDNEY, PESATNEWS- Sebuah kebun binatang di Australia mengalami aksi perusakan, Jumat (3/8). Sembilan ekor burung, termasuk seekor beo jenis langka, ditemukan tewas mengenaskan sementara lebih dari 60 hewan lainnya dibiarkan lepas dari kandang mereka.

Pemilik kebun binatang Tasmania Zoo di Sydney, Dick Warren, mengatakan, dirinya menyadari adanya aksi perusakan itu Jumat pagi waktu setempat. Pintu-pintu sangkar burung itu terbuka dan semua kunci telah dibongkar. Kepala sembilan burung yang tewas ditemukan dalam kondisi hancur atau dimutilasi.

"Entah mereka telah menangkap burung-burung itu dan memukul kepala mereka atau menarik kepala mereka hingga copot, itu hal yang cukup menyakitkan untuk dilihat," cetus Warren kepada media Televisi ABC seperti dilansir kantor berita AFP, Minggu (5/8).

"Menyedihkan melihatnya. Bagaimana orang-orang bisa melakukan hal seperti ini?" kata Warren.

Kepolisian setempat menyatakan, sejumlah hewan sempat kabur dari kandang-kandang mereka, namun sebagian besar berhasil ditemukan.[rvn/rp]







Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com