Seputar Bisnis

Senin, 02-07-2012 21:18

Inilah Jajaran Direksi Baru BEJ





ist

TERKAIT

JAKARTA, PESATNEWS - Bursa Efek Jakarta per Juli 2012 akan diisi jajaran direksi baru periode 2012-2015. Ada tiga wajah baru tersebut berasal dari otoritas pasar modal, regulator pasar modal dan anggota.

Antara lain yang pertama, Hoesen yang dulu menjabat sebagai Direktur Utama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) menduduki posisi Direktur Penilaian Perusahaan. Kedua, Samsul Hidayat yang dulu menjabat Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Efek Bapepam LK.

Ketiga, Hamdi Hassyarbaini yang dulu menjabat sebagai Direktur PT DBS Vickers Securities diangkat menjadi Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia BEI. Sejumlah direksi baru BEI tersebut akan mendampingi Direktur Utama BEI Ito Warsito untuk memimpin otoritas pasar modal periode 2012-2015.

Sementara itu, Direktur Penilaian Perusahaan BEI yang baru, Hoesen menuturkan, akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh direktur penilaian perusahaan BEI sebelumnya. Pihaknya akan mendorong perusahaan yang bergerak di sumber daya alam, debitur perbankan, BUMN dan emiten asing untuk mencatatkan saham perdana di BEI. Sehingga jumlah emiten semakin banyak di BEI. [rmi/fu]


Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Pasar Modal
BERITA Ekonomi Nasional
BERITA Seputar Bisnis
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com