Seleberita

Selasa, 05-06-2012 14:49

Foto Mesra Beredar, Syahrini Cuek



Syahrini

Syahrini

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Beredarnya foto Syahrini bersama pria yang diduga bekas pacarnya bikin heboh di dunia maya. Kendati, pemilik jambul "Terowongan Casablanca" ini tak mau ambil pusing.

"Terus aku kena bertubui-tubi, aku ambil positif aja. Mungkin ada orang yang tidak ingin aku di industri ini. Tapi, sekali lagi ini adalah ujian. Cobaan Apapun kondisinya, mudah-mudahan jadi lebih baik ke depan. Karena semuanya kan menjadi proses hidup," ujar Syahrini, Selasa (5/6).

Selidik punya selidik, pria yang di foto tersebut bernama Iwan Winarto. Foto mesra itu dijepret pada 2007. "Foto ini adalah pribadi untuk sendiri. Tapi ada oknum yang mengambil untuk tujuan merugikan orang lain," ujarnya Iwan.

Manajer Syahrini, Rheindy, menegaskan isu ini bukan untuk mendongkrak popularitas. "Kami dari menajemen menegaskan artis kami bukan untuk mencari popularitas. Karena artis kami sudah populer. Ini adalah oknum yang ingin memojokkan Syahrini. Itu semua maksudnya apa? Kami belum tahu," ujar Rheindy.

Pada 2011, pose mesra wanita 31 tahun itu juga sempat beredar luas di dunia maya. Tak hanya itu, wajah manis artis Glenn Fredly juga sempat terekam kamera dengan penuh kemesraan saat berada di samping pelantun tembang Aku Tak Biasa ini.[rvn/fit]









Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Seleberita
BERITA Film
BERITA Musik
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com