Kriminal

Rabu, 02-05-2012 23:58

Satpam Jadi Pembunuh Sadis di Apartemen Mewah



Ist

Ilustrasi

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS - AP (25), seorang sekuriti di Apartemen Crown Court Executive Condominium (CCEC) Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, diringkus kepolisian Polres Bekasi. Pasalnya, AP merupakan pelaku pembunuhan Anengsih alias Dini, penghuni lantai 7 apartemen CCEC, Senin (2/5). AP menusuk korban dengan menggunakan sangkur sebanyak 27 kali tusukan.

Kasat Reskrim Polresta Kabupaten Bekasi, Kompol Dedy Murti mengatakan, motif AP membunuh Dini  berlatar dendam.

Dedy memaparkan, kejadian bermula dari paket milik korban sering telat diantar ke kamarnya. "Karena kelalaian pelaku, korban akan melaporkan ke komandan regu (Danru) dan takut dipecat," ujarnya, Rabu (2/5).

Dedy melanjutkan, pada hari Senin itu,  tersangka mempersiapkan pembunuhan dengan mengambil sangkur milik temannya serta absen terlebih dahulu.

Pelaku kemudian mengetuk pintu apartemen korban, dan terjadi cekcok. Korban sempat melakukan perlawanan dengan menggigit tangan, seketika tangan kanan pelaku mengambil sangkur dari celananya dan menikam sebanyak 27 tusukan.

"Pelaku menusuk korban dengan sangkur, sebanyak 27 kali tusukan," kata Dedy.

Pelaku langsung kabur meninggalkan korban dan lari ke Pekanbaru, Riau. "Dirinya yang masih bujang sempat pamitan ke adik dan keluarganya," tambahnya.

Pihak kepolisian juga akan mengecek psikologis pelaku yang sadis menikam korban sebanyak 27 tusukan. Jika ada motif berencana pihaknya akan mengenakan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati.[zik/abd]



Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com