Kriminal

Jumat, 06-04-2012 17:44

Polisi Dibacok Anak SMP



ist

Ilustrasi tawuran

TERKAIT

JAKARTA, PESATNEWS – Sial benar nasib Bripka Parngadi. Tangannya ditebas seorang pelajar SMP ketika sedang membubarkan aksi tawuran pelajar di kawasan, Jl Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kamis (5/4) pukul 14.30 WIB, Parngadi sedang bertugas mengatur lalu lintas di lampu merah Cengkareng, Jl Daan Mogot. Tiba-tiba terjadi tawuran antara dua kelompok pelajar SMP.

Sebagai seorang petugas keamanan, Parngadi pun langsung bergerak membubarkan aksi tawuran yang membuat resah pengguna jalan. Parngadi menangkap dan mengamankan seorang pelajar dengan barang bukti senjata tajam.

Sungguh diluar dugaan, para pelajar yang masih belia itu berusaha membebaskan temannya yang tertangkap. Parngadi yang tidak mengira mendapat perlawanan tidak siap menantisipasi. Tiba-tiba seorang pelajar berseragam putih biru sudah membacok lengan kanannya.

"Tiba-tiba dari arah belakang Bripka Parngadi diserang oleh temannya dengan menggunakan senjata tajam, besi plat berbentuk parang. Sehingga pelajar dan temannya berhasil melarikan diri dan Bripka Parngadi mengalami luka bacok lengan kanan diatas pergelangan kemudian dilarikan ke RS Cengkareng dan mendapat 10 jahitan," terang Kasat Lantas Jakbar AKBP Sularno.

Parngadi sempat mengamankan tas milik pelaku. Bukti petunjuk awal diperoleh dari dalam tas yakni kertas ulangan atas nama seorang pelajar berinisial V, kelas VII SMP 120 Cengkareng. [fu/dam]



Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com