Musik

Rabu, 21-03-2012 11:50

Lama Mati Suri, Boomerang Bangkit Lagi



Google

ist

TERKAIT

JAKARTA, PESATNEWS – Eksistensi Boomerang, grup musik asal kota pahlawan, Surabaya ini sempat mati suri. Sebentar lagi grup band pengusung musik rock ini akan unjuk gigi lagi lewat album ke 10-nya.

Setelah berkontribusi 18 tahun di dunia musik tanah air, dua tahun lalu Boomerang memutuskan untuk vakum. Terlalu lama vakum, beraikibat  hengkangnya sang vokalis Roy Jeconiah. Setelah Roy hengkang, disusul sang gitaris Andy Franzzy juga mengundurkan diri.

Tetapi hengkangnya dua personel tersebut tidak membuat band yang terkenal dengan lagu ‘Pelangi’ ini  memutuskan untuk bubar, Boomerang mereka masih tetap eksis dan siap untuk mengarungi dunia musik kembali.

Untuk saat ini Boomerang  beranggotakan Hubert Henry Limahelu (bass dan vokal), Farid Martin (drum), dan Tommy (gitaris) telah mempersiapkan materi-materi untuk album Boomerang yang ke 10.

“November kemarin kita workshop di Surabaya. Akan ada 8 lagu isinya tentang 2 tahun terakhir kita ini. Judulnya ‘Reboisasi’, semacam penghijauan lagi setelah 2 tahun ini kita gundul,” begitu ungkap Henry dalam acara musik dini hari.

Henry nampaknya tidak ingin mencari vokalis baru yang dirasa kurang sreg, sehingga ia memilih untuk menjadi vokalis merangkap basis dan dia berniat mempertahankan personel lama.[dra/rs]



Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Seleberita
BERITA Film
BERITA Musik
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com